Pages

Senin, 03 Mei 2010

aaarrrgggg!!!!!!!!!

hiks, hiks,, lama gag posting nie,, selama gue gak posting, bnyak kejadian yang gue alami,,, mulai seleksi beswan ampek yang namanya di-hack!!!!!!!!!


yes. char dihack,,, manteb kan?

yahh,, di hack bukan artinya gue ga bisa gunain ava-ku,, yang ke-hack tuh,,, item ku!!!!!!!! hwaaa,,,,,,,, mulai mi-cash ampek item den di jual sama tuh hacker!!!!! hwaaaaaaaaa,,,hiks, hiks,


sabar ning,, sabar,,, dibalik cobaan pasti ada hikmahnya,, huhu, , tapi tetep aja gue rugi besar!!!!!!! gaaaa!!!! hwaaa!!! rasanya pgen nangis mulu deh,, gimana enggak, ava-ku yang dah tak bandani 100k ludes smua,, hwaaaaa!!! huh,, capek gue maen game online

hei para umat manusia yang suka nge-game,, berhati2lah kalian.. jgan sampe nasib ava kalian kayak ava gue,, nyesel seumur hidup loe....

yah,,, mungkin gue bakalan maen game online lagi klo dah kerja aja deh,, haha,, enak kan,, belinya kan pake duit ndiri,, wkakakakak,,,yah,, sekian dulu diary gue kali ini,,

oh iya, akhirnya gue bisa tamatin megaman!!! yah,, walopun bukan megaman 4(itu tuh ,, yg kmaren aku posting tntang cheat.a megaman 4) tapi malah megaman 3(haha,, coz megaman 4 kan main.a di kompi lama, nah,, kompi lamaku tuh dah rusak) its okay,, dari pada enggak tamatin sama sekali ,, haha,,

gue beri tips deh buat ngalahin alpha, si bos terakhir di megaman bn 3,, simpela aja,, serang dengan chips 2x terus tkan 'backspace' deh,, mati tuh si alpha,, wkakaka...( WARNING: hanya berlaku jika anda semua memakai cheat delete enemy,, klo ga tau cheatnya, search aja di google,, hahaha)

okay,, bye-bye,,, =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan di komen ya, blog ini adalah dofollow, jadi kalau kamu ninggalin komentar blog ini otomatis memberi backlink ke kamu :)

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak :)