Pages

Minggu, 29 November 2009

5 fungsi kelenjar dari kelenja endokrin

hoahmz, aku dapet tugas tambahan secara mendadak. beginilah jadinya kalau kau tidak masuk sekolah walaupun cuma sehari. bakalan terjadi fenomena alam yang namanya PENUMPUKAN TUGAS. nie tadi malam, temenku baru aja datang kalo ternyata ada tugas tambahan dari biologi. tugasnya gag jelas. so, aku buat aja arti tugas itu seperti yang di atas. bagi kalian yang kebetulan punya tugas yang sama seperti aku. contek aja ini, dalam bahasa inggris loh:

pituitary gland= HGH, ACTH
thyroid gland= thyroid hormone
adrenal gland= kortikosteropid
the gonads= produce sex hormone
pineal gland= melatonin hormone

semoga bisa membantu, oh iya baru" nie kompiku rusak, stiap kali pasti muncul wondow dengan tulisan "the instruction at bla bla bla could not be read click OK to terminate click CANCEL to debug" tuh window kalo aku klik OK atau CANCEL mesti restart. jadi, guew putuskan untuk tanya ke yahoo! answer.

luckily, dalam satu hari udah ada orang yang mau nge-jawab pertanyaanku. namanya pak yoyon. thx pak! ^^v

oh iya, bagi kalian yang punya masalah sama seperti aku, gue kasih tau caranya:

klik start
klik all program
klik accesories
klik system tools
klik system restore

dah gitu, bakalan muncul 2 option, pilih yang atas, klik next
terus, ada gambar kalender, pilih tanggal sebelum hari kompi kamu jadi rusak (yang dicetak tebel). tinggal klik next terus aja, jadi deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan di komen ya, blog ini adalah dofollow, jadi kalau kamu ninggalin komentar blog ini otomatis memberi backlink ke kamu :)

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak :)