Pages

Minggu, 29 November 2009

aaaarrgg!!! what happen with my emulator?????

alow all,, akhir" ni gue lagi bingung sangadh,,

di kamr, aku nemuin CD yang isinya beberaa emulator, terus gue putuskan gue milih emulator PS1, cause kalo pS2 kompi gue gag pnya DVD rom, hwehehe, bener" melarat dah,,

semuanya sich berlangsung dengan baik, tapi waktu aku buka tuh emulator(namanya delta) aku disuruh meng-konfigurasikan dulu. oke dah, gue dah kerjain semua,, tinggal satu, yaitu GPU plugins.

masalahnya nie, tuh GPU enggak bisa mendeteksi, setelah aku periksa, ternya kompi gue emank ga punya GPU plugin. ya udah gue langsung donlot GPU-nya, nah gimana hasilnya?????

GAG BISA.

hadoooo,,, stress dah mikirinnya, mungkin gue musti nanya ke yahoo! answer aja kali yah? T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan di komen ya, blog ini adalah dofollow, jadi kalau kamu ninggalin komentar blog ini otomatis memberi backlink ke kamu :)

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak :)