Pages

Sabtu, 28 November 2009

kucing?? siapa gerangan dia????

alow plend! kali ini aku akan bahas tentang kucing. yup, cause gue suka banget yang namanya kucing! nih, gue kkasih sekelumit info tenang kucing. sumbernya dari wikipedia, hehe,, ga apa" yaw?

nah, secara umum,kucing bagi orang awam dianggap binatang kucing yang sudah jinak. tetapi, sebenarnya kucing tuh bisa diartikan singa, harimau atau macan. jika ditambahkan kata "besar" setelah kata "kucing" (it means, kucing+besar=singa/macan/harimau).

nama latin dari kucing adalah Felis silvestris catus, mereka termasuk karnivora, yaitu hewan pemakan daging. saat ini, kucing adalah hewan peliharaan terpopuler di seluruh dunia. bahkan, pada jadul(jaman dullu), kucing dianggap hewan suci bagi orang mesir. dan bagi orang muslim sendiri, kucing dianggap hewan surga!(terang aja,, hewan imut begitu sih,,,, >.<)

kucing sendiri tidak hanya terdiri atas kucing liar dan kucing kampung, tapi juga kucing ras. kucing ras tuh seperti kucing persia, kucing sphinx, dll. tapi, jumlah kucing ras cuma 1% dari jumlah kucing di seluruh dunia. dikit banget ya?

oke, itu sekilas tentang kucing! kapan", gue bakalan mbahas karakteristik, kucing ras, dan penyakitnya! miss u all!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan di komen ya, blog ini adalah dofollow, jadi kalau kamu ninggalin komentar blog ini otomatis memberi backlink ke kamu :)

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak :)