Pages

Minggu, 29 April 2012

Be More Chill


Jeremy Heere adalah cowok kuper dan tidak keren yang selalu jadi orang transparan di kelas (kecuali kelas drama). Saking sering tidak diacuhkannya oleh teman-temannya, dia selalu membawa Lembar Penghinaan setiap hari. Lembar yang berisi checklist tentang hal memalukan yang sudah dialaminya selama hari itu, misalnya di lecehkan seseorangpinokio . Satu-satunya sahabat yang dia punya adalah Michael Mell. Yang sama tidak kerennya dengan dia.";})();ButtonMouseDown(this);'>around

Jeremy naksir pada Christine Cagnelia. Tidak se-hot Chleo, Katrina, dan Stephanie,sih tapi dia cantik. Namun ketidak-kerenan yang ada pada diri Jeremy membuatnya minder saat dia berada dekat dengan Christine (terutama waktu kelas drama). Sampai akhirnya, Rich teman sekolah yang selalu meremehkannya memberi dia saran untuk membeli Squip. Supernano komputer berbentuk pil yang bisa membuat manusia jadi lebih keren!:eheh:

Karena penasaran, dan keinginan yang besar untuk mengubah hidupnya diapun rela melepas uang 500 dolar(kalau di ubah ke rupiah kira-kira... 4 jeti!:scream: untuk membeli sebuah pil Squip. Setelah meminum pil Squip, dia bisa mendengar suara Keanu Reeves(tentu saja buatan dari komputer) dalam kepalanya. Squip perlahan-lahan merubah Jeremy jadi lebih keren. Dengan membeli baju keren, cara minta nomer hape ke cewek, nyapa seseorang dengan keren,de el el dah.

Singkat kata, dengan bantuan Squip Jeremy berhasil menjadi cowok keren. Dia bahkan berhasil pedekate dengan Chloe, salah satu dari 3 cewek ter-hot di SMA Middle Borough:devilishgrin: Walaupun pada akhirnya tidak memuaskan,sih (Jeremy hampir kena bogem dari Brock, cowok Chloe):takot:. Untunglah, Jeremy masih ingat tujuan sebenarnya dia membeli Squip: agar bisa mendapatkan Christine. Nah, mampukah Squip membantu Jeremy mendapatka impiannnya?

Novel terjemahan karangan Ned Vizzimi. Lumayan kreatif. Mengingat idenya untuk membuat pil komputer gaul,hahaha. Tapi enak juga,ya kalau punya Squip. Gak perlu belajar,dah biar dapet nilai bagus kalau punya itu (oh iya, Squip juga bisa mengerjakan semua pelajaran sekolah,lho). Tapi kalau begitu, bumi ini bakalan diisi sama orang keren melulu. Jadi ga seru,deh.:sobrakana:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan di komen ya, blog ini adalah dofollow, jadi kalau kamu ninggalin komentar blog ini otomatis memberi backlink ke kamu :)

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak :)